Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya – Penyakit usus buntu dapat terjadi pada siapa saja baik anak-anak, remaja orang tua hingga usia lanjut sekalipun. Penyakit usus buntu muncul akibat pola makan yang buruk, tidak sehat dan tidak seimbang. Penyakit usus buntu ialah kantung yang terhubung pada usus penyerapan serat bagian usus yang baik ke usus besar.

Penyebab Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

Banyak faktor penyebab timbulnya penyakit usus buntu ini. Terutama pada pola makan yang buruk, cenderung dan seringkali mengkonsumsi makanan yang pedas, asin dan asam. Begitu pula dengan minuman, seperti minuan yang mengandung karbonasi, kafein tinggi dan alkohol. Makanan dan jenis minuman tersebut itulah yang merupakan titik awal penyebab dari timbulnya penyakit usus buntu.

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

Penyakit usus buntu juga disebabkan oleh pola makan yang buruk, ketika lapar perut justru diisi dengan makanan yang berselera pedas, kurangnya asupan gizi, nutrisi dan vitamin yang seimbang bagi keseimbangan usus. Penyakit usus buntu juga disebabkan adanya umbai cacing yang berkembang biak di dalam usus, cacing-cacing yang hidup di dalam usus ini mengerogoti makanan dan gizi penting. Tanpa disadari perut akan merasa sakit.

Gejala Usus Buntu

Gejala atau tanda awal dari penyakit usus buntu ini seperti perut terasa sakit dan nyeri, perasaan tidak nyaman di dalam perut, mual terkadang disertai oleh rasa ingin muntah, mengalami BAB, perut kembung, di malam hari suhu tubuh mengalami demam tinggi serta kehilangan nafsu makan.

Pencegahan Penyakit Usus Buntu

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya ini kebanyakan dilalui dengan cara pembedahan atau pemotongan usus buntu di bagian usus 12 jari. Untuk pencegahan terbaik penyakit usus buntu ini dapat dilakukan dengan cara Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya alami dan tradisional, seperti :

  • Mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti berbagai macam jenis buah dan sayuran hijau alami
  • Menghindari berbagai jenis makanan dan minuman yang memungkinkan timbulnya penyakit usus buntu. Terlebih lagi jika penderita menderita sakit maag.
  • Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya dengan Mengatur dan menyeimbangkan pola hidup, pola makan dan istirahat yang cukup
  • Rutinlah buang air besar minimal 1 kali sehari setiap pagi hari
  • Perbanyak konsumsi air putih untuk membantu memetabolisme berbagai jenis makanan di dalam usus. Agar sisa-sisa makanan tidak menjadi sampah di usus

Gejala Penyakit Radang Usus Buntu

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

  1. Rasa sakit yang akan terasa dimulai dari arah pusar dan biasanya akan terasa pada bagian bawah kanan perut.
  2. Rasa sakit ini kemudian akan terasa menjadi semakin lama misalnya selama berjam-jam
  3. Rasa sakit akan semakin muncul dan timbul jika pada bagian daerah perut sebelah kanan bawah ditekan dan setelah itu tekanan dengan cepat dilepaskan.
  4. Nyeri akan semakin memburuk dan semakin parah jika disertai dengan batuk, berjalan atau juga sedang melakukan suatu gerakan lainnya yang membuat tubuh terguncang.
  5. Kehilangan nafsu makan yang lama kelamaan semakin menurun
  6. Mual dan juga muntah akibat adanya suatu hambatan pada usus.

Jika gejala awal tersebut terjadi, maka lama kelamaan akan disertai dengan terjadinya beberapa hal dibawah ini :

  • Konstipasi atau susah buang air besar, namun kemungkinan terjadinya penyakit diare juga bisa saja terjadi.
  • Suhu tubuh pada pasien yang mengalami peningkatan sebesar 99-102 derajat farenheit

Penyakit Usus Buntu dan Pencegahannya

Banyak mitos dan omongan yang mengatakan bahwa biji-bijian merupakan salah satu penyebab dari terjadinya usu buntu. Selama ini kebanyakan orang menganggap bahwa usus buntu diakibatkan karena mengonsumsi makanan seperti biji-bijian yang susah dicerna dengan baik. Dan anggapan ini masih dianggap antara tidak benar dan juga tidak salah. Penyumbatan yang terjadi pada daerah ini memang bisa menyebabkan terjadinya masalah usus buntu. Penyumbatan yang terjadi ini biasanya diakibatkan karena sisa makanan dalam bentuk tinja atau juga feses.

Sisa makanan dan juga tinja yang mengalami pengerasan tadi kemudian akan terjebak di dalam lubang rongga sehingga lama kelamaan menyebabkan terjadinya suatu penyumbatan, dan penyumbatan ini yang akan membuat bakteri atau juga virus menjadi terperangkap di dalam usus buntu sehingga lama kelamaan akan memicu untuk terjadinya suatu infeksi. Infeksi inilah yang kemudian akan membuat terjadinya penyakit radang usus buntu.

Selain itu, mengonsumsi cabai atau juga jambu yang disertai dengan bijinya merupakan salah satu jenis makanan yang tidak akan bisa tercerna dengan baik sehingga masuk menyebabkan masuk ke dalam saluran usus buntu dan dikenal sebagai benda asing. Oleh sebab itulah, dalam melakukan pencegahan pada penyakit radang usus buntu maka sangat disarankan sekali mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat tinggi seperti sayuran dan juga buah-buahan. Karena makanan yang mengandung serat akan membantu melancarkan proses pencernaan dan membuat proses penumpukan tinja menjadi teratasi.

Cara Pemesanan Obat Usus Buntu

Jual Usus Buntu Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Mengobati Usus Buntu Secara Herbal dan Alami Serta Menjaga Fungsi Usus Dengan Baik

Obat Usus Buntu Alami, Obat Usus Buntu Herbal, Obat Usus Buntu Tradisional

Obat Usus Buntu Alami, Obat Usus Buntu Herbal, Obat Usus Buntu Tradisional

Harga 1 Botol Xamthone Plus – Obat Usus Buntu Isi 350 ml = Rp. 265.000,-/botol

Cara Pemesanan Cepat Obat Usus  Buntu:

Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Xamthone Plus РObat Usus Buntu, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Xamthone Plus - Obat Usus Buntu Untuk Membantu Mengobati Usus Buntu Secara Herbal dan Alami Serta Menjaga Fungsi Usus Dengan Baik, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Usus Buntu and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.